Catalogue

Sunday, May 1, 2011

D&Z Hijab Tutorial: SIDE PIN Style

Gaya jilbab yang ini simpel banget. Mungkin sudah banyak yang bisa ya? Hehe... ini buat yang masih penasaran aja ya. Kalau teman-teman sudah banyak koleksi jilbab segi empat-nya, tinggal padu padankan dengan inner hijab warna-warni dari Dila&Zata Shop.
Selamat mencoba!



SIDE PIN Style

1. Siapkan jilbab segiempat, inner hijab D&Z dan 2 jarum pentul. Lipat jilbab menjadi segitiga.

2. Kenakan inner hijab D&Z lalu diteruskan dengan mengenakan jilbab segitiga.

3. Ambil satu sisi ujung jilbab dan tarik ke arah sisi yang berlawanan.

4. Lalu kaitkan dengan jarum pentul

5. Ambil ujung jilbab sisi yang lainnya lalu sampirkan dipundak dan kaitkan dengan jarum pentul.

6. Kamu pun siap bergaya dengan inner hijab ala D&Z

Zata mengenakan D&Z Inner Hijab Signature Black, Rp 12.000

(c) Photo by Bajuz

5 comments:

  1. ka izin copas ya buat di FB ^_^

    ReplyDelete
  2. cantiikk... share gaya hijab yg lain yaaa

    ReplyDelete
  3. menurut kakak model yang coocok buat bentuk mukaku yang seperti apa???
    tolong kakak psting di blog saya aja..
    chikaoktavia10@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum mb.
    kalau boleh mau ngesave dan upload salah satu gambar THM untuk halaman fb sya boleh nggak mb.???

    ReplyDelete
  5. Aslm, halo mba ini bahan hijab pakai bahan apa ya? terima kasih
    www.hijabna.com

    ReplyDelete