Catalogue

Saturday, January 1, 2011

Saya dan Zata

Cantik, menarik, dan percaya diri. Sosok ini melekat pada sahabat saya, Zata. Kami mulai mengenal dan berteman sejak kami memasuki bangku kuliah di tahun 2006. Kesan pertama saat mengenal Zata adalah kagum dan sirik, hehehe. Kagum dengan segala kelebihan yang dia punya sekaligus sirik dengan semua itu ;p. Namun, akhirnya kami bersahabat juga, bersama dua sahabat kami yang lain, Starin dan Yuyun. Bahkan saya sangat menikmati persahabatan kami ini.


Yang paling saya kagumi pada Zata adalah cara dia berekpresi, baik cara berpakaian maupun cara dia mengungkapkan isi hati dan pikirannya dengan tingkah polah yang menakjubkan bin aneh. Dia suka sekali memadupadankan baju-baju yang dia punya. Bahkan, kadang saya heran, kok bisa sih doi memakai kaos warna itu dan vest warna ini dan bagus! Dia selalu percaya diri untuk tampil beda. Dia pintar membubuhkan riasan natural pada wajahnya. Dan dia sempurna dalam bergaul, khususnya  menyapa orang-orang dengan teriakan super genit. Triple combo perfecto for her ;D!. 


Lambat laun, saya pun terjerumus dalam dunia mix and match a la Zata. Saya mulai memikirkan penampilan saat saya akan berangkat ke kampus, jalan-jalan, atau sekedar ketemu pacar. Saya jadi tau eyeliner, blush-on, dress ini, dan sepatu yang itu. Zata  akan berteriak kegirangan saat saya memakai pakaian yang menurut dia "hype" atau bagus. "Ciee, baguuuuus Dooool, gini terus doooooonk kalau ke kampus!" Kata doi dengan sumringah pamer deretan giginya,  hehehe. 


Kini saya mulai menikmati keterjerumusan saya ini. Bahkan kini saya sungguh senang, kami punya mimpi bersama yang sedikit demi sedikit mulai kami wujudkan, yaitu memiliki toko pakaian a la kami sendiri. Ya, setidaknya persahabatan kami yang sudah terjalin selama empat tahun tidak hanya menghasilkan ocehan-ocehan  a la cewek-cewek kurang pekerjaan penting ;p, tetapi sebuah usaha yang produktif, hehehe.


Yeah, saya sungguh senang bisa mengenal Zata dan semoga kami bisa akur selalu di masa yang akan datang untuk mengembangkan Dila&Zata Shop. Sukur-sukur kalau terus bisa besanan *hihihi, apa cobaaaa?


So, u all hijabers, keep your friendship well, and do many new positive thing together ;D


With love,
Dila M


Saya (yang cukup berisi) dan Zata (yang belum banyak terisi) ;p

Zata dan Saya

4 comments:

  1. persahabatan memang memberi begitu semangat yang positif untuk kita,, hal yang luar biasa dalam lersahabatan adalah disaat membuka mata disaat kita terjatuh atau terbangun dari tidur.. kita mendengar ocehan genit,centil,bawel dari seorang sahabat.. heee,, karena aneh bin ajaib,, ada orang selalin ortu kita, sodara sedarah kita atau mungkin pasangan hidup kita,, yang berani bawel di pagi hari.. heee.. itu yg gw rasaain... cuman lagi sepiii tanpa sahabat niih,,, di kota baru belum nemu sahabat yang bener2 sahabat sejati.. jujur iri deeh liat kalian hiks:(..:).. tapi iri postif ko,, soalnya gw jadi kangen sahabat gw,,:)

    ReplyDelete
  2. deviiiii, iya bener bangeeeet ;), semangat ya di kota yang baru, cari sahabat baru jugaaa biar seruuuuu, palagi kalo sesama hijabers ;D!!!
    keep spirit of friendship yaaaa...hope we can be bestfriend on cyber world ;*

    ReplyDelete
  3. 5 tahun sudah aku blogging dan banyak menemukan muslimah yang inspiratif di dunia cyber ini apalagi fashion blogger muslimah sekarang menjamuuurr tapi aku seneng aja krn persahabatan pun terjalin..^^
    senang mengenalmu :)

    ReplyDelete
  4. Dear me aishi, thank youuu, nice to meet you too ;*

    ReplyDelete